01 Januari 2012

Es Batu dan Kecantikan Kulit

Es batu tidak hanya sebagai pelengkap minuman saja. Sensasi dingin es batu ternyata memiliki manfaat yang cukup besar bagi kecantikan kulit.

1. Meredakan Sakit Akibat Jerawat
Jerawat yang baru timbul memang terasa sedikit gatal dan sakit. Untuk meredakannya Anda dapat membalurkan es batu tepat di titik jerawat. Es batu juga berfungsi untuk menghilangkan merah sekaligus mengempiskan jerawat.

2. Mengecilkan Pori-pori
Es batu juga dapat meminimalisir pori-pori wajah yang besar. Bungkus es batu dalam kapas kemudian gosokkan ke suluruh wajah. Selain merapatkan pori-pori, es batu juga bermanfaat menjaga produksi sebum (kelenjar minyak) pada kondisi normal.

3. Mengenyalkan Wajah Sebelum Make-up
Sebelum make-up, sebaiknya usapkan es batu keseluruh permukaan kulit wajah. Selain untuk menyegarkan, kulit akan lebih kenyal berkat es batu. Kulit yang kenyal dapat membuat make-up teraplikasi dengan sempurna.

4. Menghaluskan dan Mengencangkan Payudara
Buatlah air susu yang telah dibekukan menjadi es batu. Pijatkanlah payudara dengan es batu susu tersebut. Lakukan secara perlahan, karena payudara sangat sensitif. Perawatan ini bermanfaat untuk menghaluskan dan mengencangkan payudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih. Semoga Berkunjung Kembali.

Silahkan Kirim Saran dan Kritik Ke melatimenguning@yahoo.com
Informasi iklan untuk alamat yang sama
Teks 30rb/bulan
Gambar 45rb/bulan